Thursday, July 14, 2011

Tinggal satu minggu lagi....

H-7 menuju tanggal 21 Juli nih. Itu tuh, hari master thesis defence pertama gw di tahun kedua kuliah S2!

Ngeri to the maks! Hanya ingin tanggal 21 cepat2 berlalu. Abisin, abisin deh gw...kata-katain deh gw.....hina dina aku, siap deh dihajar....yang penting selesai! Toh gw ga akan mati hanya karena kata-kata........

Sereeeeemm abis sama Shandeeeee, salah seorang prof di jurusanku. Beliau kan pakarnya teori2 sastra. Gw rencana mau pake Foucault, tapi kagak ngerti sampe detik ini, konsep2nya beliau. Kalo ditanya2in soal Foucault trus gw ngga bisa jawab, gimana nih yaaaaa?

Dilematis bangeeeet.....to make thing worst, prof pembimbing lagi sabatical di Inggris, dan kali ini yang maju defence cuma gw. Hadeuuuuuh, ampun mak, bener-bener deh, sempurnaaaaa.....

Tuhaaaaaan, loloskan aku dengan selamat dari lubang maut master thesis defence ini. Saya akan berusaha semampu saya seminggu ini. Tuhan, lakukan bagianMu....tolonglah aku biar bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan Shandeeeeee dan prof2 lain, dan beri kekuatan kalau para prof itu melontarkan kritik pedas, biar gw tetap tenang dan ngga tertekan.....

*This, will end too.....*

No comments:

Post a Comment