Monday, August 22, 2011

Olahraga

Si anti olahraga sekarang jadi semangat olahraga. Siapakah dia? Siapa lagi kalo bukan diriku sendiri!

Jujur, gw termasuk orang yang ga suka olahraga. Pelajaran olahraga pas SMP dan SMA, selalu aja dapat 6. Postur tubuh gw yang tinggi besar tegas dan tegap ini, bukan didapat karena gw rajin berenang atau basket. Ngga sama sekali. Gw ga melakukan usaha apa2 untuk meninggikan badan gw atau menegapkan bahu gw yang bidang sangat bagaikan bahu laki-laki. Ini semata2 hanya karena genetik aja. Opung gw dari Papa tuh tinggi besar, nurun ke gw. Mama Papa sih sebenernya biasa aja, maksudnya bukan yang tinggi-tinggi amat, tapi ya itulah....Opung gw itu tuh yang punya andil menurunkan genetik tinggi besar ini. Btw, itu adik2 Papa yang perempuan, juga banyak yang postur tubuhnya tinggi besar macam gw, jadi ya pasti begitulah ya, udah genetik.

Maka orang jadinya sering salah kaprah, dikiranya gw suka banget olahraga karena postur tubuh gw ini. Padahal sumpah, gw paling males olahraga. Trus clumsy gitu deh, kalo lempar lembing ngga bisaan, lompat galah, tuh galah malah jatuh. Maluuuu banget, jaman SMP, itu gw udah langganan didiskualifikasi kalo udah olahraga atletik gitu. Soalnya, bukannya lari atau lompat atau lempar dengan bener, malahan ngerusakin peralatannya gw. Ihhhhh, malu abissss. Batminton juga gw ngga bisa, sama temen gw nih tanding pas mau ambil nilai, dibabat abis, 15-0!!!! Ohhh nooooo, betapa memalukannya! Basket juga sama aja, itu bola malah menggelinding kesana kemari. Lha, emang gw benci abis olahraga, senengnya ya diem di perpus, baca-baca buku lima sekawan, pasukan mau tahu, sapta siaga, malory towers dan saint claire!(yoiiii semua karyanya Enid Blyton tuh!). Hahahahahaa.....

Tapi, tapi, tapiiiiii....baru2 ini gw jadi suka olahraga. Ternyata yang penting niat. Sekarang lagi semangat jogging nih. Asyik aja gitu. Kirain bakal ga suka jogging, karena males lari2nya. Ternyata asyik, ngga serese yang gw kira. Sambil jogging, sambil dengerin musik, seneng banget rasanya. Bisa feel at peace dengan diri sendiri. Tapi, jangan pernah suruh gw main basket atau lempar lembing ya! Ga akan bisa gw. Cukuplah gw jogging dan berenang gaya katak aja. Hanya itu olahraga yang aku bisa. dance2 hiphop, latin, zumba dan sebagainya? Ohhhh noooo, manusia ga seimbang macam gw, mana berani ikut yang kayak2 gitu. Bisa2 jatuh terpelecok itu mah. Hihihihihi.....

Yo wisss, saya mau jogging dulu. Deuuuuuh.....

No comments:

Post a Comment