Monday, December 6, 2010

Masa sih ngga adaaaaa?

Selasa itu hari yang lumayan berat untuk gw. Soalnya ada dua mata kuliah yang diampu dosen pembimbing gw, trus beliau kan tipe dosen yang suka ngasih tugas dan tiap masuk kelas, kita pasti ditanya2in, suruh kasih pendapat, pokoknya bukan kuliah satu arah. Makanya mesti persiapan. Selain itu, hari selasa malam juga gw ada kerja sambilan jadi mesti nyiapin materinya juga.

Nahhhh...trus gw mikir2. Ah, selasa lalu kan gw udah ngerjain tugas dosen pembimbing gw itu, dan minggu ini agenda di kelas adalah ngelanjutin pembahasan yang lalu...so, kayaknya aman, ga ada masalah...

Malam ini gw nyiapin materi kerja sambilan. Begitu beres, pikir2, kayaknya kok ada yang kurang. Serius, masa ga ada tugas untuk kuliah selasa? Impossible deh. PIkir-pikir lagi....ternyata...ya ampun, gw baru inget, itu ada jurnal film "Farewell my concubine" dan beberapa lagi, apaan tau deh, mesti gw baca untuk kuliah besok! Ampun dah, baru inget sekarang. Kepala udah mumet baru ngerjain materi kerja sambilan, mana tadi siang juga nyari2 bahan penelitian. Otak gw mana bisa diajak bekerja keras sekarang.

Kesimpulannya? Besok pagi aja deh habis nganter Joanna ke daycare. Kuliahnya kan mulai jam satu siang. Tapi itu berarti gw pagi2 ga bisa ke perpustakaan di kampus Minoh (Osaka university juga, hanya beda kampus, kayak UI, kan ada kampus depok, kampus salemba), padahal gw butuh tuh buku2. Ya gimana deh dipikir besok deh.

Emannnnnnnggggg...too good to be truth kalo kuliah Hirata ngga ada tugaaaaaaaas!!!!!

No comments:

Post a Comment