Friday, February 4, 2011

Bau rumah

Apaan lagi nih, aneh banget, bau rumah? Iya, bau rumah. Ga tau ya, tapi tiap daerah itu menurut gw ada bau khasnya masing2. Gw ngerasa, bau rumah gw, sama kayak bau rumahnya Obaachan di rokko, Kobe. Mungkin karena sama2 di jepang. Baunya jelas beda dengan bau rumah di Indonesia, beda dengan bau rumah gw dulu di bogor baru, trus di bantar jati.

Meski rumah gw sekarang nih kecil banget kalo dibandingin rumahnya Obaachan dulu di rokko (ruang tamu plus teras depan rumah Obaachan itu udah mencakup keseluruhan rumah gw tuh), tapi gw ngerasa, baunya sama. Terutama bagian dapur dan kamar mandi. Dan kamar tidur juga, suka kerasa sama gitu baunya.

Jadi biar Obaachan  udah ngga ada, ngerasain bau2 rumahnya sama dengan yang gw rasain di apartmen gw, cukup membuat gw senang. Ah Obaachan, rindu padamu amat sangat!

No comments:

Post a Comment