Tuesday, February 1, 2011

Olahraga otak

Emang olahraga otak lelahnya amit2 deh, jauh lebih lelah daripada olahraga fisik. Ngga percaya?

Nih gw baru aja ngebuktiin. Gw baru aja olahraga otak alias bikin makalah. Jadinya mah cuma 5 lembar emang, tapi ngerjainnya, udah dari kemarin dulu, tapi ga beres2.  Ngga tau, kayaknya ada missing link aja tuh makalah. Thank God, di detik2 terakhir, gw nemuin satu statement di buku yang (mungkin) bisa merangkum apa yang gw tulis itu. Ya ngga tau deh ya penilaiannya gimana dari dosennya, tapi udahlah ya, itu udah yang the best yang bisa. Please deh nilainya jangan C dong, gw pengen nilai S nih (di sini S paling tinggi, A plus-lah itu).

Tuh makalah selesai jam 6 pagi. Setelah beres2, gw mendapati diri gw kelaparan berat. Asli lapar abis! Akhirnya makan mie goreng instan. Gila, ga nendang. Tetap aja gw lapar. Akhirnya lanjut dengan melon pan. Alias roti melon. Harap2 cemas nih karena ini jatah joanna. Oh...semoga anak itu ngga sadar melon pan-nya gw makan, ampuni mamamu ini nak, sumpah mama laparnya gila2an.

Sebenernya masih laper juga. Tapi ya udahlah ya, kalo diturutin nih nafsu makan, bisa2 seisi kulkas pun kusikat (hiperbola sih, soalnya kulkas gw isinya makanan serius smua kayak sawi, bayam, kacang kedelai, ga menarik banget!)

Okraina, gw mau tidur dulu. Aduh itu jojo nangis lagi! jangan2 dia sadar tuh melon pan-nya diambil mamanya.

Masih ada waktu satu jam lagi untuk tidur. Jam 8 mesti bangun soalnya, nyiapin joanna ke daycare. Mesti diboost up dengan makanan lagi kayaknya...itu ada jatah mie-nya J dan J, tapi masa mau gw sikat juga? Udah ah tidur segera sebelum gw jadi pencuri!

No comments:

Post a Comment