Wednesday, September 14, 2011

Sedang berpikir untuk ikut event running....

Emang gw asli udah berubah 100 persen untuk masalah olahraga. Gila, mindset gw asli berubah. Dari yang anti olahraga, sekarang jadi suka banget olahraga.

Yaaaa...ga semua olahraga sihhhhh, ini gw cuma jogging aja kok.

Duluuuu, gw orangnya ga bisah ngomong di depan umum, trus iseng-iseng beraniin diri ikut lomba pidato. Ehhhh ketagihan. Total gw udah ikut 6 kali lomba pidato bahasa jepang dan 1 kali lomba pidato bahasa inggris.

Cuma sekarang udah bosen nih sama lomba pidato. Udah cukup masa2 gw jadi orator-lah yawwwww.....hihihihihi...

 Ini sekarang gw lagi kepikiran pingin partisipasi dalam running event. Bukan lomba maraton gitu ya, stamina gw masih ga kuat untuk lari berpuluh-puluh km gitu. Ini cuma running for charity gitu kok. Gw nyari yang diadain di deket2 wilayah gw tinggal aja. Ada nihhh, di daerah Takarazuka, running for fun, cuma 3 km doang larinya. Iseng-iseng boleh nih. Acaranya tanggal 23 Desember, pas hari libur. Sebenernya yang di Takarazuka ini, acara utamanya half marathon dan quarter marathon. tapi itu mah mana kuat gw, kalo yang running for fun ini, lucu-lucuan aja dibikin, paling isinya para manusia lanjut usia nih yang ikutan. Ya udah gw bareng mereka aja, hahahahaha.

Biasanya event running gini diadain hari minggu, masalahnya kan minggu gw ke gereja, maksud gw, belum segitunya gw pengen ikutan running event, sampe ga ke gereja segala. Sebenernya gw nyari yang running jaraknya 5 km, cuma ga ktemu, adanya di Tokyo, lha itu mah jauh bangeeet sama tempat gw tinggal. Mudah2an, ntar kalo stamina udah makin kuat, gw bisa ikutan running event dengan jarak 10 km. Sekarang, tahap awal, yang 3 km dulu, trus ntar 5 km, dan target berikut, 10 km.

Dan...emang gw kayaknya udah asli berubah soal olahraga in. Masa sekarang gw terpikir pengen ikut latihan budoo (seni bela diri jepang, yang pake pedang gitu)....tapi ntar dulu deh, budoo ini, otot-otot badan gw mesti lebih lentur dulu, jadi gw akan tetap fokus di jogging dulu.

Udah jelas, natal tahun ini gw mau beli apa untuk diri gw sendiri : running shoes, yang rada mahalan tentunyaaaa!!! (sombooooong....)

No comments:

Post a Comment