Monday, January 3, 2011

mungkin ini bisa bikin BB turun

Gw udah disuruh bimbingan nihhhh...langsung ditetapin tanggalnya : 3 atau 4 Feb.

Begitu baca tuh email, langsung aja gw kentut saking groginya gw!(bau banget kentut gw, sumpah. Jojo aja bilang gini : Ma, ini bau apa sih Ma? hahahahaha, udah tau bau2an dia!!!!)

Yaaaaah, kalo gw udah baca banyak buku, ngerjain banyak hal mah mungkin gw bakal pamer abis pas bimbingan. Lha ini? yang gw kerjain malah sok2an bikin kue kering, yang akhirnya berakhir menjadi kue basah.

Sebelum tanggal 3 atau 4 Feb, gw mesti ngirim laporan apa aja yang udah dikerjain nih, trus ke depannya mau gimana. Disuruh kirim secepatnya. Langsung merinding gw. Masalahnya : gw belum ngerjain apa2 secara konkrit. Semuanya serba nanggung gitu deh.

Satu harapan gw : jangan cuma kentut2 aja, semoga kengerian ini bikin BB gw juga turun (stress jadi turun BB, gitu lho maksudnyeee....)

No comments:

Post a Comment