Wednesday, January 5, 2011

Selamat!

Ica,

So proud of you! Sarjana Psikologi nih yeeeee....dari UI pula...(tanpa mengecilkan arti universitas yang lain, man...gw lulusan Unas, man, Unas.....tau ga lu2 pada di mana Unas? Ngga kan? di Pasar Minggu!!!!)

3,5 tahun. Sarjana Psikologi. Dari universitas terbaik di Indonesia. Dari fakultas yang termasuk passing grade-nya tinggi di UI. Diperoleh dalam keadaan hidup yang tidak selalu mulus jalannya.

What we call it, then? ACHIEVEMENT. By God's grace and your hard work. We have to cooperate with God, doing our best, doing our part, and let Him do His part. Then you've got this thing called : achievement. Not easy. Hidup emang ngga pernah mudah, kan? Tapi kata Prof Bonar Pasaribu : Hanya orang-orang yang mau melawan dirinya sendiri yang akan meraih keberhasilan. Dan hari ini, satu lagi bukti bahwa kata2 bokap gw tuh emang bener banget. You proved his word.

Aduuuuuh!!!!! Gw jadi pengen cepat2 selesai S2 nihhhh. Tahun depan udah ada MA di belakang nama gw (bukan Madrasah Aliyah ya tapi Master of Art, hehehe). I will do my best in my own space!!!Semoga ngga luntur semangat gw. Mohon doa restu.

Ica, sekali lagi : SELAMAT! *Hugs from Osaka*!!!

Dalam kasihNya,

Rouli

No comments:

Post a Comment