Tuesday, March 1, 2011

Bagus....bagus....suara gw parau....

Oh, this is JUST great!!!!!

Dari Sabtu, gw udah mulai sakit tenggorokan. Minggu juga gitu. Senin terus lanjut. Selasa makin parah. Hari ini, Rabu....suara gw mulai parau. Gimana besok, Kamis? Gw mau presentasi, mateng deh gw, masa presentasi suara gw parau? Yang lebih gw takutin, gimana kalo suara gw ilang? BLEH to the max!!!!!

Gw udah minum air jahe, istirahat, meski ga gitu bisa sih. Emang jadinya gw banyakan begadang karena nyiap2in presentasi ini. Plus ini gw ketularan Joanna, anak ini emang udah flu dari minggu lalu. James juga ikut2an sakit tenggorokan.

Akhirnya tadi gw minum panadol. Udah sakit tenggorokan, tambah lagi batuk, trus pilek. Sakit...sakit...kalo boleh milih, ga usah sakit sama sekali, tapi kalo emang mesti ngalamin flu, bisa ga sih, ntar aja kalo udah lewat besok, 3 maret?

Selama musim dingin yang parah, gw bisa bertahan, tapi masuk musim semi, malah kena penyakit. Akhirnya keok juga. Perubahan cuaca kali ya, yang dari dingin abis, tau2 jadi anget tapi nyampur juga sama hujan. Perpaduan sempurna untuk bikin orang kena flu. Gw udah divaksin influenza nih. Kalo ngga, mungkin lebih parah daripada ini kali.

Iya, besok emang gw akan presentasi tentang perempuan2 yang ga punya suara, yang dibungkam, yang ga boleh ngomong, yang ga bisa ngungkapin kemarahannya secara terus terang. Trus gw sekarang jadinya literally voiceless, alias emang suara gw kagak tau deh kemana....terhalang sama parau2nya nih batuk. Betul2 penghayatan yang sempurna!

Tuhan, pulihkan aku, jangan sampai suaraku hilang, apalagi lebih parah daripada ini. Please...please...please.....

No comments:

Post a Comment