Friday, November 19, 2010

Asyiiiiiik......

Paling asyik emang menikmati waktu seorang diri.....

Dari jaman dulu, gw emang tipe anak yang seneng ngapa2in sendiri. Makan di restoran sendiri, jalan2 sendiri, nonton bioskop sendiri.....bilang gw aneh, tapi gw emang seneng aja ngapa2in sendiri.

Bahkan gw pernah berpikir untuk hidup melajang seumur hidup. Bukannya gw punya niat mulia mau hidup membiara jadi suster, bukaaaaaaaan.....tapi kebayang aja, enaknya ngapa2in sendiri, BEBAS banget gitu lho.....tapi trus akhirnya gw eling juga, bahwa gw bukan orang yang cukup kuat untuk ngadepin segala sesuatunya sendiri. Perlu partner-lah, maka gw batalkan niat untuk hidup melajang (alhamdulilah gw batalin, kalo ngga, ya ngga bakal ngerasain hidup bareng J dan J dooong...)

Tapi tetap aja ya, ada bagian diri gw yang tetap suka kesendirian. Kalo pas lajang...gampang kalo lu mau sendiri2an gitu, masuk aja kamar elu, nah elu bisa menyendiri. Makanya ga heran, jaman gw masih lajang, gw paling cinta sama kamar gw, karena ya di situ gw bisa bebas sendirian, paling sering sih gw ya baca novel, nulis diary, trus dengerin musik klasik.....

Nahhhhh tapi kalo udah menikah, itu berarti ga ada lagi tuh privacy2an, lha kamar aja share dengan suami dan anak (mestinya anak punya kamar sendiri ya, apa daya, gw mahasiswa, james juga belum dapat kerja, ya jujur2an aja, sekarang ini belum punya cukup biaya untuk punya rumah atau nyewa apartmen yang kamar tidurnya lebih dari satu).....tapi gimana dong, kadang kepingin juga kan nyantai sendirian gitu?

Nahhh lagiiiiii....malam ini datanglah kesempatan untuk menyendiri. J dan J udah ngorok, langsung aja gw buka laptop, nonton film jepang online, langsung babat dua film....sambil makan mie goreng instan dan teh panas.....nikmat banget deh!

Tentu saja menghabiskan waktu bersama J dan J menyenangkan (sumpah, bukan lip service!), hanya terkadang, gw juga pengen sendiri....yahhhh mengenyam-ngenyam ulang sedikiiiiiiiit episode masa lajang. Untuk segala sesuatu memang ada waktunya, tetapi mengulang sedikiiiiit masa yang telah lewat, jika itu bisa memboost up spirit, ga apa2 toh? Sometimes we need to live in fairy tale world, capek gila kalo diam dalam kenyataan melulu mah!

So, TOAST! For my me-time! Simple but so much fun!!!!

No comments:

Post a Comment