Monday, November 29, 2010

Jojo Mama daisukiiiiiiii!!!!!!

Melewatkan waktu lebih dari 12 jam bersama anak 3,5 tahun memang melelahkan. Jujur aja. Kemarin tuh asli gw single fighter ngurus Jojo sendirian. Yaaaa...gw tau gw hiperbola, banyak banget ibu2 lain yang tiap hari urus anaknya dari pagi sampai malam tanpa bantuan siapa pun. Sorry, gw hiperbola.

Tapi di tengah2 kelelahan (terutama kelelahan fisik), tau2 Joanna meluk gw, bilang :

"Jojo Mama daisukiiiiiiii!!!!!!" (artinya : Jojo suka bangeeeeeeeet sama Mama)

sambil senyum manis sekali.

Nahhhh kalo orang macem gw aja (yang paling malas sama bombardir I love you dan sejenisnya) sampai ngepost peristiwa ini di blog, berarti tau kan, betapa berkesannya perkataan itu bagi gw kemarin.

"Mama mo Jojo daisukiiiiiiii!!!!!!" (artinya : Mama juga suka banget sama Jojo)

gw balas memeluk Jojo.

Tsaaaaaah, lagi akur nih ceritanya, biasanya mah berantem2an melulu. Dan tengil banget yeeeee....ngomong sayang2an aja mesti pake bahasa jepang. Ya, biarlah, tengilnya kan di antara kita aja, bukan pamer2 di depan banyak orang...jadi ngga katro kan?

No comments:

Post a Comment