Tuesday, November 30, 2010

Do you have the right to say "go with the flow?"

Ini copy paste dari blog Icha nihhhhh....sorry ya Cha, copy paste langsung gitu, abis kena banget sih ini sama apa yang sering gw alami.

I'd like to find the guy who invented the proverb 'go with the flow' and lead him to an ocean full of hungry sharks.
And see how he would flow. I'd really like to know.
- Dee on Rectoverso

Sasuga deh dewi lestari.... (sasuga itu artinya : emang pantes aja....untuk maksud memuji, hal yang positif, susah ya cari padanan katanya dalam bahasa indonesia, misalnya : Ria : jago nari dari kecil (ohyeeeeee...bikin gw ngutuk hidup tuh karena gw nerd ga bisa nari), trus orang2 pada bilang : sasuga Ria, emang jago nari sih ya!gitu kira2, moga2 bisa letangkep nuance-nya ya...)

Jadi kepotong mau ngomong apa gara2 jelasin apa itu artinya sasuga.

Sekali lagi : sasuga dewi lestari! pengarang....tau aja nangkep realita2 kecil dalam hidup manusia yang begitu lembut dan ga bisa dijelasin segera dengan kata2!!!! Sasuga!!!!!

Bener banget, gw setuju sama Dee. Udah deh, makhluk2 yang ga tau perjuangan, ga usah sok2 nasehatin, ga usah sok2 bilang ngalir aja, ikutin aja.....ga usah nasehat2in rohani-lahhhhhhhhh....itu mah teorinya gw juga tau, tapi elu dari "atas" ngomong all religious things,. philosophy thingies.....sedang elu sendiri ga tau apa yang elu omongin? Esensi "go with the flow" itu pahamin dulu tuh bener2, masuk dulu lu ke ocean full of shark, baru deh boleh ngomong!

Bener banget, kalo ga ngrasain sendiri berdarah2nya hidup, you better keep your mouth shut alias MINGKEM aja. Okeeeeeeee?

(Sorry gw emosi, maklum deh, udah bukan sekali dua kali, gw dinasehat2in rohani goody2 thingies sama orang2 yang ga ngalamin apa yang gw alamin. Bete kannnnnnnnn?????)

2 comments:

  1. BETUL BANGETTT TO THE POLL ROULIIII..

    stay away you personn!! enak aje bilang go with the flow. mingkem kem kem kem sonooo... *terus gue jadi ikutan esmosi jiwa juga. hihihhi*

    kamu berjuang yaa di sana... life's hard but we harder than life. ganbatte kudasai! :)
    Jesus bless RJJ all ways all time! luv ya'

    ReplyDelete
  2. makasih cha. Ya...males berjuang sih, tapi lu tau sendiri waktu memang kejam, biar ga berjuang, waktu terus berlalu, ga mau nemenin kita yang males....

    Pokoknya makhluk2 yang suka ngasih2 nasehat sok rohani itu pada mesti dipitesin kali satu2 yeeee....mending diem gitu lho....

    ReplyDelete