Monday, November 29, 2010

hadoooooh...M butterfly.....

Gw tunda2 trus nonton M butterfly. Males bangetan nonton tuh film. Sekarang udah jam dua pagi, kuliah ntar jam setengahtiga siang...mau ga mau nih mesti nonton. Assignment soalnya.

Tugas lain? Analisis himoji tsukihi udah gw kerjain, mudah2an lancar kalo ditanya2. Gw taro banyak tenaga di sini, akhirnya M butterfly gw kacangin (ya ga boleh alesan gini sih, I know).

Analisis Farewell my concubine...gw bikin aja seadanya, dasarnya gw ngga ngerti jelas nih film isinya apa. Mudah2an hari ini yang datang kuliah banyak, jadi gw ga kebagian ditanya2. Kalo kelas "teori simbol gender", itu tuh yang tugasnya analisis cerpen Himoji Tsukihi, muridnya dikit, yang aktif dateng aja 4 orang (semua bimbingannya Hirata), so pasti deh bakalan ditanya satu2. Kelasnya aja kecil banget. Kalo yang kelas "teori sastra dan lingkungan", nah ini yang ngajar juga Hirata (ini nih yang tugasnya ngeliat film muhamad butterfly n farewell my concubine), tapi jumlah peserta kuliahnya lebih banyak n dibuka juga untuk anak2 S1 jadi sifatnya lebih umum.

Gw mesti nonton muhamad butterfly sekarang nih. Soalnya besok pagi sebelum jam satu siang itu, gw mesti nyiapin bahan kerja sambilan. Kesannya gw sok sibuk banget ya? Ya...ini sedikit banyak karena kemarin2 itu gw galau2 gitu jadi males ngapa2in, kerjaan gw tunda semua. Sekarang juga still ngga semangat tapi ya mencoba realistis aja. Udah gw bilang, waktu emang kejam, mau galau mau ngga galau, tetap aja waktu ga bisa ikutan disuruh istirahat.

Jadi tau dong apa yang paling kejam di dunia ini?

Ibu kota? Bukan.
Ibu tiri? Juga bukan.
Suami yang suka KDRT? bukan juga.
Istri yang suka marah2? bukan....
Majikan yang doyannya nyetrika TKI? Oh.....bukan...

Yang paling kejam itu......

WAKTU.....

(rada filosofis tapi garing ya gw)

No comments:

Post a Comment