Tuesday, November 2, 2010

sekilas kabar gembira

Meski lagi galau-galau masalah beasiswa mau di-cut itu.....tapi ada juga kabar gembira nih.

Gw menang lomba pidato bahasa jepang se-osaka utara! Yaiiiiiiii!!! Yang paling membahagiakan, hadiahnya uang cash. Tau sendiri kan, gw butuh duit, emang niat gw ikut lomba adalah demi mendapatkan duit....maafkan untuk niat gw yang sangat duniawi ini.

Yang nyelenggarain lomba ini adalah asosiasi perempuan untuk perdamaian dunia. Ini lomba khusus untuk mahasiswa asing perempuan. Nah, hari sabtu ini, akan ada lomba lagi, untuk area seluruh kansai, nah dua terbaik yang menang di kansai, akan dikirim ke tokyo untuk tanding lagi, kalo yang di tokyo, pertandingan mahasiswa asing perempuan di seantero jepang.

Mudah-mudahan gw bisa nembus sampai Tokyo. Soalnya bukan apa2, gw pengen banget ke Tokyo, J dan J juga pengen. Syukur2 bisa ke disneyland juga. Tapi...pastinya yang tanding hari sabtu ini, semua juga punya harapan yang sama, mau ke Tokyo, bukan? Ya kalo gitu, berjuang aja sebisanya, just do your best and let God work in it. Mohon dukungannya ya teman-teman.

No comments:

Post a Comment