Wednesday, November 24, 2010

mengeluh

Teteeeeuuuuup si muhamad butterfly ga gw tonton. Males banget gila! gw benar2 kehilangan semangat berjuang. I hate perjuangan2, gw maunya ya nyantai aja di rumah, trus belanja2, udah gitu naik2 kapal pesiar. Toh gw berjuang juga ga ada gunanya, ga mungkin kan orang kayak gw bisa jadi profesor? (lagi minder.mode on abis)

Yang bikin semua ini paling berat adalah gw ga tau sampe kapan gw dan keluarga ada di situasi ini. Masa sampe ntar kita 70 tahun tetap aja ga ada perbaikan kehidupan lahir batin?

Gw ga suka sama keadaan hidup gw saat ini. Gw sebel banget. Asli. Sucks banget!

Gw tau, gw tau. Mestinya ga boleh ngeluh2. Mesti ikhlas, bersyukur, dll. Ya bersyukur aja deh semuanya, gw ga bisa kayak gitu. Jujur2an aja gw sebel banget abis2an dengan keadaan james ga punya kerja. Sebagai istri, hati gw asli teriris2 banget liat suami nganggur. Apalagi dia tuh nganggurnya gara2 gw. Ahhhhh ironis. Bukannya karena gw nih pengen duit banyak, pengen secure secara materi, jadi ngarep2in james dapat kerja. Lebih dari itu....gw pengen james SEGERA dapat kerja, karena ya....bagi laki2 kan punya kerja itu ibarat prempuan punya anak, kayaknya kalo ga kerja ga lengkap aja jadi manusia, gitu.

Emang gw juga tau, ga boleh gantungin diri sama discourse2 tradisional gini, yang menilai laki2 berharga atau ga, hanya dari kerja atau ga-nya dia, perempuan  berharga atau ga, hanya dari punya anak atau ga-nya. tapi tetap aja ya bo, namanya kita hidup dalam masyarakat, sekuat2nya kita, akan ngerasa kesepian juga kalo ngejalanin gaya hidup "ngga lumrah" dilihat dari standar masyarakat.

Gw udah ga kuat lagi. Ga bisa ya apa, hidup gw dibikin gampang, dikiiiit aja?

I hate myself.

No comments:

Post a Comment